Traveltext.id

Mataharimall.com Rambah Lini Fesyen Eksklusif Teranyar

Mataharimall.com Rambah Lini Fesyen Eksklusif Teranyar

PENYEDIA layanan belanja ritel berbasis online, Mataharimall.com memulai penetrasi lini fesyen eksklusif ternyar dengan menjajal pasar wilayah timur.

Menurut PR Manager Mataharimall.com Kezia Mareshah mengatakan adapun fesyen berkategori ekslusif tersebut dengan brand Mavis & Massilca yang menyasar segmen menengah terutama kalangan eksekutif perkantoran.

“Penetrasi koleksi terbaru tersebut dilakukan melalui penyelenggaraan bazar fesyen Mavis & MAssilca pada salah satu pusat perbelanjaan serta perkantoran di Makassar. Kami mulai dari Makassar, karena menjadi pusat bisnis di wilayah timur termasuk pasar fesyen paling potensial,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, Makassar juga menjadi salah satu kota dengan kontribusi lalu lintas (trafik) transaksi konsumen di Mataharimall.com baik melalui aplikasi maupun melalui platform web. Adapun bazar yang diselenggarakan perusahaan di Makassar juga memungkinkan konsumen mendapatkan solusi fesyen untuk digunakna dalam keseharian serta tentu saja untuk aktivitas perkantoran sesuai dengan segmentasi.

“Sesuai dengan jadwal, bazar fesyen itu bakal berlangsung hingga Minggu (29/4/2018) mendatang di dua lokasi yakni Mall Panakukang Makassar serta Menara Bosowa yang merupakan pusat perkantoran tersibuk di kota tersebut,” katanya.

Ditambahkannya, bazar yang khusus menghadikan produk fesyen dengan brand Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita, juga dimaksudkan mengedukasi konsumen dalam mengoptimalkan platform online dalam mendapatkan kebutuhan fesyen.

“Sebagai informasi, pergelaran bazar fesyen Mataharimall.com di Makassar menjadi pembuka dari rangkaian roadshow yang direncanakan perusahaan pada tahun ini secara nasional. Selanjutnya, bazar serupa akan dilakukan pada lima kota besar lainnya di Tanah Air yang juga mengusung kampanye fesyen Mavis & Massilca dengan segmentasi yang disasar,” ungkap Kezia.

Dijelaskannya kembali, konsumen bisa melihat secara langsung produk tersebut melalui bazar, sehingga kedepannya bisa melanjutkan transaksi secara online. Jadi konsep bazar memang offline, tapi orientasi tetap online untuk jangka panjang. Kendati demikian, saya tidak menyebutkan estimasi target secara sepesifik dari pergelaran bazar namun diharapkan bisa ikut menopang akselerasi trafik transaksi secara online. [bisnis.com/photo special]