Traveltext.id

Garuda Indonesia Paling Tepat Waktu se-Asia Pasifik

Garuda Indonesia Paling Tepat Waktu se-Asia Pasifik

ADALAH Garuda Indonesia yang mencatatkan capaian On Time Performance (OTP) arrivals sebesar 89,9% selama bulan Desember 2018 dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 15 ribu flights. Sekaligus menepatkan Garuda sebagai maskapai paling tepat waktu se-Asia Pasifik.

Menurut Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Operasi Garuda Indonesia dalam siaran persnya menyebutkan bahwa pencapaian tingkat OTP tersebut tentunya tidak terlepas dari upaya Garuda Indonesia untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasanya.

“Garuda Indonesia terus berupaya mempertahankan capaian OTP yang telah menunjukan tren positif. Berdasarkan laporan lembaga pemeringkatan OTP independen OAG (Official Airline Guide) Flightview, Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian On Time Performance (OTP) arrivals sebesar 89,9% selama bulan Desember 2018 dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 15 ribu flights,” ujarnya.

Dikatakan, adapun pada periode September hingga November 2018 lalu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk dalam jajaran 5 besar maskapai global dengan jumlah flight di atas 1O ribu melalui capaian OTP arrivals selama Desember 2018 berada di angka 89,9%.

“Secara berkelanjutan, Garuda Indonesia terus mempertahankan kinerja OTP selama semester 2 – 2018 dengan mencatatkan capaian OTP berada dikisaran 90%. Sejalan dengan upaya mempertahankan performa capaian OTP, sebagai IOSA Registered Airline, Garuda Indonesia juga akan terus melakukan upaya berkelanjutan dalam menjaga aspek operational safety yang dilakukan melalui komitmen budaya safety dalam seluruh lini operasional Perusahaan,” kata Bambang Adisurya Angkasa. [photo special]

Add comment