Traveltext.id

Ada Ragam Pilihan Menu Lezat Valentine di Starlin Eatery

Ada Ragam Pilihan Menu Lezat Valentine di Starlin Eatery

DALAM merayakan Imlek kali ini, Starling Eatery menawarkan paket menarik yang dapat dinikmati sejak tanggal 2-10 Februari 2019. Fortune Family Style menjadi pilihan bersama keluarga dengan minimal 10 orang hanya dengan Rp200.000nett/orang, anda dapat menikmati set menu yang disajikan khusus dari Chef kami.

Menurut Sri Utami Widyastuti, Marcomm Manager Aviary Bintaro mengatakan ada juga pilihan bersantap khusus untuk bedua di hari Valentine dengan suguhan Romantic Dining sejak 9-17 Februari 2019 dengan hanya Rp600.000 untuk dua orang dengan berbagai menu pilihan pasta, minuman dan pilihan potongan kue yang menarik.

“Berbagai pilihan minuman dari Bar, kami suguhkan selama satu bulan ini. Nutty Pink, menjadi pilihan pertama untuk dicoba hanya dengan Rp40.000++ merupakan campuran dari serbuk red velvet, sirup hazelnut dan marshmellow,” ujarnya.

Dikatakan, kombinasi buah naga dicampur dengan seledri, jeruk serta sedikit limun menjadikan minuman ini menarik untuk dicoba hanya dengan Rp35.000++ yaitu Pitaya Delight. Pilihan untuk memberikan harimu semakin berwarna Tropical Breeze hanya dengan Rp40.000++ yang merupakan campuran dari biji chia yang menyegarkan harimu.

Dikatakan, acara Fly Free Day yang rutin kami adakan di Minggu ketiga setiap bulan menjadi ajang yang ditunggu. Kali ini jatuh di hari Minggu, 17 Februari 2019 dengan makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp99.000 nett/orang.

“Kegiatan Olah Raga di luar ruangan dipersembahkan oleh Feels Good Space serta kegiatan pengenalan Burung yang akan dipersembahkan oleh Tangerang Parrots Lovers. Kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 06.00 – 09.00 WIB,” katanya. [traveltext.id]

Add comment