Traveltext.id

Saffron Restoran Viralkan Menu Sajian Berbuka Puasa

Saffron Restoran Viralkan Menu Sajian Berbuka Puasa

ADALAH Saffron Restaurant yang berada di lobby level Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta meluncurkan paket sajian buka puasa terlengkap dan super premium di Jogja. Ramadhan SAE yaitu Saffron Asli Enak, Saffron selalu menjadi magnet lokasi berbuka puasa bagi masyarakat setiap bulan Ramadhan tiba.

Menurut Chef Jojo, Executive Chef hotel mengatakan dari tahun ke tahun inovasi menu selalu dilakukan, kali ini masakan yang disajikan yaitu Local Taste, Asian, Western, Japanesse, dan Middle East. Menu andalan Ramadhan kali ini yaitu, Lamb, Sirloin, Beef, Ribs, Roasted Beef, Salmon, Duck, Seafood, Poultry, serta berbagai pilihan menu penutup seperti Ice Cream, Salad Bar, Ta’jil dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang akan disajikan.

“Adapun paket Buffet buka puasa akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB, dibanderol harga Rp155.000 nett/pax semua hidangan lengkap dan premium ini dapat anda nikmati sepuasnya,” ujarnya.

Dikatakan, semua menu level-nya premium kali ini, semua menu saya rancang bersama team kitchen sendiri, pokoknya semua masakan lezat ada dan hanya tersedia di bulan Ramadhan SAE ini.

“Setiap minggu kami bagikan voucher menginap gratis bagi pemenang selfie contest, dengan cara mengunggah photo selfie pada saat berbuka di Saffron Restaurant ke akun Instagram, tandai ke akun @grandastonjogja dan 3 teman lainnya, serta menggunakan hastag #ramadhansae dan #grandastonjogja,” katanya.

Ditambahkannya, sedangkan konsep Saffron Restaurant sangat nyaman untuk duduk bersama keluarga, sahabat, kolega dan orang terkasih dikala menikmati hidangan, untuk pemesanan kursi di paket buka puasa kali ini kami buka kurang lebih untuk 150-an orang sehingga tamu tetap nyaman hilir mudik mengambil hidangannya. Tetapi jangan khawatir bagi yang ingin reuni untuk berbuka puasa dalam rangka temu kangen kami juga membukaballroom yang kapasitasnya mencapai 250 orang.

Nah, tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan dengan menghubungi Yeni HP/WA +62 895 3461 68814, atau telepon  0274-566999 ext. 6 atau bisa datang langsung ke Saffron Restaurant yang berada di Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jl Urip Sumoharjo no. 37 Yogyakarta 55222 www.GrandAstonYogyakarta.com. [traveltext.id]

Add comment