Traveltext.id

AP II Hadirkan Sleeping Pods di Bandara Soekarno-Hatta

AP II Hadirkan Sleeping Pods di Bandara Soekarno-Hatta

ADALAH PT Angkasa Pura II yang berencana menghadirkan sleeping pods di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.Sleeping pods adalah sebuah kapsul yang dapat digunakan sebagai tempat tidur umum bagi para pengguna jasa penerbangan yang melewati Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simpatupang mengatakan, gagasan membangun sleeping pods untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan para generasi milenial di Bandara Soekarno-Hatta.

“Seperti diketahui 60 persen pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta berasal dari kalangan generasi milenial. Kami menyadari kebutuhan para milenial, generasi ini sibuk. Namun, remaja seperti ini senang dengan beristirahat di lokasi yang dekat, terjangkau, dan memamerkan desain yang modern,” ujarnya.

Dikatakan, pihak kami akan menempatkan sleeping pods di titik-titik yang padat produktivitasnya, seperti di boarding lounge. Selain itu, pihaknya juga berencana memasang sleeping pods di area lain, seperti hotel kapsul atau di Digital Airport Hotel.

“Adapun, sleeping pods ini menawarkan ruang tidur dengan berbagai fitur, mulai dari meja lipat, lampu LED yang bisa diganti warnanya, sofa otomatis yang bisa berubah menjadi tempat tidur, serta desain kapsul yang modern,” kata Febri.

Ditambahkannya, generasi milenial dapat membayar layanan stasiun untuk beristirahat ini secara individual dengan menghemat uang. Sempurna untuk situasi yang sedang singgah, sebab memberikan kenyamanan dan kemudahan. 

“Saat ini, sleeping pods sedang dipamerkan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hal itu dilakukan untuk melakukan survei terhadap pengguna jasa di bandara mengenai inovasi tersebut,” ungkapnya. [antaranews]

Add comment