Traveltext.id

GARUDA & SRIWIJAYA AIR SEPAKATI KELANJUTAN KERJASAMA MANAJEMEN

GARUDA Indonesia  Group menyepakati komitmen bersama untuk terus melanjutkan kerja sama manajemen (KSM) dengan pemegang saham Sriwijaya Air Group. Kesepakatan bersama ini sejalan dengan komitmen awal sinergi KSM dalam memperkuat kinerja operasi Sriwijaya Air Group sekaligus mendukung terbentuknya ekosistem industri penerbangan yang sehat.

Adapun kesepakatan keberlanjutan KSM tersebut sejalan dengan pertemuan antara Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group yang difasilitasi oleh Menteri BUMN RI Rini Soemarno beberapa waktu lalu.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra mengatakan kami berharap momentum baik ini dapat menjadi turning point komitmen bersama seluruh pihak untuk senantiasa mengedepankan kepentingan bersama dalam mendukung upaya peningkatan daya saing industri penerbangan nasional dengan menyelamatan aset negara dalam hal ini Sriwijaya Air Group sebagai penyedia jasa transportasi udara di Indonesia.

“Kami percaya ekosistem industri penerbangan yang sehat merupakan kunci penting dalam peningkatan daya saing industri penerbangan nasional yang saat tengah mengalami masa-masa sulit,” ujarnya.

Lebih lanjut, Direktur Utama GMF AeroAsia Tazar Marta Kurniawan menyampaikan bahwa pihak kami akan terus mendukung layanan operasional penerbangan  Sriwijaya Group. Sejalan dengan komitmen seluruh pihak dalam mengedepankan aspek keselamatan penerbangan, GMF Aero Asia berkomitmen untuk senantiasa memberikan kebutuhan teknis layanan operasional Sriwijaya Air Group.

Sementara itu, perwakilan pemegang saham Sriwijaya Air Group Jefferson Jauwena mengatakan bahwa kami menyambut baik komitmen dan komunikasi yang telah terjalin baik bersama Garuda Indonesia Group.

“Kami harapkan kedepannya Garuda Indonesia Group bersama Sriwijaya Air Group akan terus bersinergi untuk terus membangun jaringan transportasi udara nasional yang diharapkan dapat memberikan kontrbusi dalam pembangunan bangsa dan negara secara merata,” kata Jefferson Jauwena. [traveltext.id/photo special]