Traveltext.id

HUT Le Club Day, Mercure Alam Sutera Gelar Acara Loyalty Member

HUT Le Club Day, Mercure Alam Sutera Gelar Acara Loyalty Member

ADALAH Mercure Serpong Alam Sutera yang merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun Le Club AccorHotels bersama para loyalty member.  Pada tahun ini Mercure Serpong Alam Sutera serentak bersama seluruh group hotel Accor merayakan hari spesial tersebut dengan nama Le Club Day.

Menurut Imelda, Asst. Public Relations Manager hotel mengatakan bertemakan Tropical Forest, acara ini diadakan di Mint & Pepper Restaurant, acara ini juga dihadiri oleh para tamu dari berbagai Corporate Client dan media.  Acara berlangsung hangat dan juga meriah bersama para staf dan tamu yang diisi dengan berbagai hiburan seperti Live Music, atraktif games, serta hadiah yang tidak kalah menarik.

“Berbagai merchandise unik, hingga doorprize berupa voucher menginap dari group Accor hotel Jakarta, Bogor, hingga Sanur, Bali. Dalam kegiatan ini tamu juga tidak hanya mengabadikan momen dengan foto bersama di photobooth, tapi juga diajak untuk ikut dalam Instagram Contest,” ujar Imelda.

Dikatakan, kami membuat serangkaian acara seperti, kuis, games, serta Boomerang Contest di Instagram agar tamu bisa lebih dekat dengan kami, dan bisa menikmati waktu kebersamaan dengan tim kami.

“Rangkaian acara membuat para tamu undangan juga ikut turut dalam kegembiraan. Selain memperingati hari jadi Le Club Accor Hotels, momen ini kami manfaatkan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para loyalty member, yang sudah setia menjadi tamu kami, dan semoga kedepannya Mercure Serpong Alam Sutera, bisa terus memberikan inovasi dan juga pelayanan terbaik untuk tamu-tamu kami,” katanya.

Ditambahkannya, Le Club AccorHotels adalah program loyalitas seluruh dunia untuk AccorHotels. Dimana setiap anggota yang bergabung dapat mengumpulkan reward point dari 2.800 properti Accor di 92 negara. Keanggotaan Le Club AccorHotels memberikan anggota hak tamu spesial ketika menginap di Hotel Accor, seperti Welcome Drink,prioritas check-in, Internet gratis, late check-out, upgrade kamar, dan masih banyak lagi. [traveltext.id]