Traveltext.id

Impiana Bali Villas Bergerak untuk Bantu Bencana Alam Lombok

Impiana Bali Villas Bergerak untuk Bantu Bencana Alam Lombok

ADALAH Impiana Private Villas Seminyak dan Impiana Private Villas Cemagi yang berlokasi di dua area strategis di pulau Bali bergerak bersama memberikan bantuan bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Made Arwati selaku HRD Manager Impiana Bali mengatakan melalui tim HRD mendatangi kantor PMI Kota Denpasar untuk memberikan bantuan barang-barang kebutuhan pokok berupa; beras, air mineral siap minum, sikat gigi, pasta gigi, shampoo, makanan instant, biskuit dan lain-lain.

“Kedatangan tim dari Impiana Bali disambut dan diterima langsung oleh Wulan sebagai Kepala Divisi Perkembangan Sumber Daya PMI Kota Denpasar dan rencananya semua bantuan yang terkumpul dari masyarakat akan langsung di distribusikan ke pulau Lombok sesuai jadwal keberangkatan yang telah ditetapkan oleh PMI,” ujarnya.

Dikatakan, kami tergerak untuk berikan bantuan ini karena kami merasa harus segera memberikan uluran tangan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di pulau Lombok dan sekitarnya. Kegiatan charity ini selalu kami adakan dan dedikasikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dipilih PMI Kota Denpasar selain sebagai pusat berdonor darah bagi masyarakat, kali ini mereka membuka posko bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Pulau Lombok,” katanya.

Ditambahkannya, untuk momen kali ini mereka menjadwalkan perjalanan ke pulau Lombok seminggu sekali melalui kapal laut yang telah disediakan dan semua donasi dari masyarakat murni disalurkan kepada korban bencana alam di sana,” katanya. [traveltex.id]