Traveltext.id

Citilink Berikan Fasilitas WIFI Gratis Rute Jakarta-Denpasar

Citilink Berikan Fasilitas WIFI Gratis Rute Jakarta-Denpasar

MASKAPAI penerbangan Citilink Indonesia mulai hari ini (16/1) memberikan fasilitas WIFI gratis untuk penumpangnya untuk rute penerbangan Jakarta-Denpasar.

Menurut Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo dalam siaran persnya mengatakan penerbangan QG 684 dengan nomor registrasi PK-GQR ini merupakan pesawat pertama kami yang memiliki fasilitas koneksi WIFI, penumpang akan dapat menikmati secara perdana sambungan WIFI secara cuma-cuma untuk melakukan aktivasi on board dengan mudah.

“Namun dalam penyediaan konektivitas wifi on-board ini, pihak maskapai Citilink bekerjasama dengan PT Mahata Aero Teknologi yang difasilitasi oleh Immarsat sebagai satelit dan Lufthansa technik untuk software dan hardware- nya,” ujarnya.

Dikatakan, sementara untuk instalasi atas equipment WIF Iini dilakukan oleh PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk.

“Nah, kolaborasi ini menjadikan Citilink sebagai maskapai LCC pertama di Asia-Pasifik yang memberikan layanan WIFI gratis dengan GX System Aviation. Ke depannya, fasilitas WIFI gratis ini diharapkan dapat mendukung peningkatan ekonomi digital Indonesia,” kata Juliandra. [photo special]

Add comment