Traveltext.id

Parador Tandatangani MOU dengan PT Graha Seturan Persada

Parador Tandatangani MOU dengan PT Graha Seturan Persada

DALAM mengembangkan dan mengelola hotel dengan kategori bintang 4 di Yogyakarta, Jawa Tengah  Parador Hotels & Resort melaksanakan perjanjian kerjasama antara PT Graha Seturan Persada dengan PT Parador Management International pada Selasa (2/4) bertempat di Atria Hotel Gading Serpong.

Menurut Pramita Sari, Corp. Director of Communications mengatakan para pihak diwakili oleh Ronny Hadiwijaya selaku Direktur Utama PT Graha Seturan Persada dan Johannes Hutauruk, selaku Chief Operating Officer PT Parador Management International. Dalam kesempatan ini turut hadir jajaran komisaris PT Graha Seturan Persada dan juga jajaran direksi dari PT Parador Management International.

“Melalui kemitraan jangka panjang, kedua belah pihak sepakat bekerjasama untuk mengembangkan dan mengelola hotel dengan kategori bintang 4 di Yogyakarta, Jawa Tengah yang akan diberi nama Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta,” ujarnya.

Dikatakan, Atria Hotel & Apartment Seturan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas  restoran, swimming pool, fitness center dan meeting room untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega.

Sementara Johannes Hutauruk, COO Parador mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada PT Graha Seturan Persada yang sudah mempercayakan Parador untuk membangun dan mengelola Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta. Kerjasama ini kami harapkan akan terus terjalin dengan baik dan terus berkembang dengan hotel-hotel berikutnya.

“Berlokasi di Jalan Seturan Yogyakarta yang merupakan lokasi premium di pusat Kota Yogyakarta menjadikan Atria Hotel & Apartment Seturan Yogyakarta pilihan yang tepat bagi para business traveler maupun wisatawan yang singgah di kota ini,” katanya.

Ditambahkannya, sejak tahun 2012 hingga saat ini Parador telah mengelola 9 hotel di 5 kota besar di Indonesia dan akan membuka 2 hotel baru di tahun 2019, yaitu:        Fame Hotel Jayapura dan Starlet Hotel Jakarta Airport.

“Dengan adanya pembangunan Atria Hotel & Apartment Seturan di Yogyakarta akan menambah portfolio brand Atria yang saat ini sudah beroperasi, yaitu: Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Atria Residences Gading Serpong, Tangerang, Atria Hotel Magelang dan Atria Hotel Malang,” ungkap Johannes. [traveltext.id]