Traveltext.id

Ramadhan Penuh Berkah di d’primahotel Indonesia

Ramadhan Penuh Berkah di d’primahotel Indonesia

BULAN Ramadhan ini d’primahotel Indonesia telah mempersiapkan berbagai promo, paket kamar dan paket buka puasa menarik yang dapat dinikmati di seluruh jaringan d’primahotel; Jakarta, Tangerang & Medan dengan periode pemesanan mulai dari 25 April 2019 hingga 4 Juni 2019 dan periode menginap mulai dari 5 Mei 2019-4 Juni 2019.

Menurut Widya Hapsari, Marcomm hotel mengatakan d’primahotel Airport Jakarta 2 menawarkan paket kamar Ramadhan bertajuk Ramadhan Kareem mulai dari Rp599.000 nett/room/night untuk kamar tipe Superior no window. Paket kamar ini sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang dan breakfasting buffet untuk 2 orang di Walea Restaurant serta gratis akses internet.

“Penawaran spesial selama  bulan Ramadhan juga dapat di nikmati di jaringan d’primahotel lainnya. Diskon 30% dari published rate ditawarkan oleh d’primahotel Airport Jakarta 1, d’primahotel ITC Mangga Dua, d’primahotel WTC Mangga Dua, d’primahotel Melawai dan d’primahotel Medan. Diskon 30% ini diberikan untuk tipe kamar mulai dari standard hingga tipe kamar deluxe,” ujarnya.

Dikatakan, di bulan Suci Ramadhan ini kami hadir dengan paket kamar, paket buka puasa serta diskon untuk jaringan d’primahotel di Jakarta, Tangerang dan Medan. Dengan harga dan diskon yang sangat kompetitif serta didukung oleh pelayanan yang ramah oleh seluruh staff kami serta fasilitas pendukung lainnya, kami yakin paket Ramadhan dan diskon yang kami tawarkan akan diterima dengan baik oleh masyarakat umum.

“Bagi tamu yang menginap di d’primahotel Indonesia juga dapat menikmati berbagai benefit yang ditawarkan antara lain FREE shuttle dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta bagi tamu yang menginap di d’primahotel Airport Jakarta 1 dan d’primahotel Airport Jakarta 2. Di d’primahotel Airport Jakarta 2 juga menawarkan fasilitas fitness center serta Walea Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel. Selain itu, nikmati akses langsung menujung airport railinkMedan bagi tamu yang menginap di d’primahotel Medan,” kata Widya Hapsari.

Ditawarkan, selain paket kamar, d’primahotel Airport Jakarta 2 juga menawarkan paket buka puasa hanya Rp99.000 nett/pax yang disajikan konsep all-you-can-eat di Walea Restaurant selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00-21.00 WIB. Fasilitas pendukung seperti Musholla yang berlokasi di rooftop hotel lantai 6 akan melengkapi momen berbuka puasa bersama keluarga dan rekan kerja.

“Nah, kunjungi juga website www.dprimahotel.com untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa untuk mengabadikan moment seru kalian di d’primahotel dan tag di Instagram @dprimahotel,” ungkapnya. [traveltext.id]

Add comment