Traveltext.id

HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA EXPO SAJIKAN PAKET BENTO HEMAT

DALAM memeriahkan Jakarta Fair 2019 belum lama ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyajikan paket makan khusus Bento Hemat. Hidangan unggulan khusus untuk memeriahkan Jakarta Fair 2019 ini tersedia hingga 30 Juni 2019.

Menurut Tiara Novida, Asst. Marketing Communication & Distribution Manager hotel mengatakan adapun menu Bento Hemat dihadirkan untuk menjawab kebutuhan tamu hotel yang kebanyakan merupakan tamu dari Jakarta International Expo yang memiliki kebutuhan bisnis maupun pengunjung Jakarta Fair 2019.

“Kedua tipe tamu tersebut membutuhkan jenis sajian makanan yang cepat disajikan dan juga lengkap serta terjangkau. Untuk itulah hotel melalui Great Room Restaurant menghadirkan Bento Hemat. Bagi para pecinta kuliner yang sedang berada di sekitar Jakarta Fair Kemayoran, silahkan datang ke Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang terletak hanya 5 menit dari Jakarta Fair,” ujarnya.

Dikatakan, sajian hidangan khas khusus di bulan Juni di Great Room ini adalah paket Bento Hemat yang memiliki dua pilihan paket, yakni Chicken Katsu serta Blackpepper Beef yang keduanya di banderol hanya seharga Rp40.000 nett/porsi. Untuk kedua hidangan tersebut disajikan bersama nasi panas, blackpepper beef/chicken katsu, onion ring, salad dan juga iced tea sebagai minumannya. Dengan memesan Bento Hemat, para tamu sudah dapat menyantap hidangan lengkap penuh gizi untuk memenuhi kebutuhan asupan hari.

“Semua sajian yang dihidangkan di hotel kami dapat para tamu nikmati di Great Room, Lantai Dasar. Terinspirasi dari kebutuhan tamu kami yang memiliki kebutuhan mobilitas yang tinggi, terutama pada periode Jakarta Fair kali ini, Great Room Restaurant menyajikan menu yang dapat menunjang kebutuhan tamu kami sehari-harinya,” kata Tiara.

Ditambahkannya, untuk Bento Hemat dapat dipesan di Great Room Restaurant pada jam makan siang dan jam makan malam selama bulan Juni 2019. Paket Bento Hemat ini dapat dinikmati selama periode Jakarta Fair 2019 hinga 30 Juni 2019 di Great Room Restaurant, Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk pemesanan serta informasi lebih lanjut hubungi 021 2809 6000 Ext. 6666. [traveltext.id]