Traveltext.id

MAXX Coffee Gandeng GrabFood untuk Layanan Pesan-Antar

MAXX Coffee Gandeng GrabFood untuk Layanan Pesan-Antar

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, telah bekerja sama dengan Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee.

Menurut Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah. Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dalam perjalanannya selama tiga tahun di dunia retail coffee shop, MAXX Coffee semakin mengukuhkan posisinya dengan menawarkan berbagai produk, pelayanan dan juga gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen dalam hidupnya. Tiga bulan ini MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, produk seasonal yang penuh inovasi, serta manual brewed coffee untuk penikmat kopi,” ujar Mehdi.

Dikatakan, MAXX Coffee mengerti akan pentingnya kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat yang modern seperti sekarang. Kerjasama dengan GrabFood semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus “ribet” dan membuang waktu di jalan. Kerja sama tersebut sejalan dengan pertumbuhan GrabFood yang luar biasa di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet. Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami,” katanya.

Sementara Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10x dari Januari hingga Desember 2018.  Sedangkan di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan pada tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood naik 6x, dan jumlah merchant  tumbuh sebanyak 8 kali dimana ratusan ribu merchant telah tergabung dalam GrabFood, dan lebih dari 80% merchant merupakan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami sangat gembira dengan kerja sama ini dan berharap pelanggan kami dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood. Nantinya kami juga akan mengeluarkan minuman spesial dimana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood” ungkap Mediko Anwar.

Ditambahkannya, Grab, kami selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan dan kami yakin bahwa kolaborasi kami dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami.

“Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan, tapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah. Kolaborasi dengan MAXX Coffee merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday super app yang menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan & minuman favoritnya,” jelasnya. [traveltext.id].

Add comment