Traveltext.id

26 HOTEL ARCHIPELAGO GAET AGODA CUSTOMER REVIEW AWARDS

26 Hotel Archipelago Gaet Agoda Customer Review Awards

ADALAH Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, membawa pulang 26 Customer Review Awards dari Agoda, perusahaan penyedia jasa pemesanan perjalanan online yang berkembang paling pesat di dunia.

Menurut  Silvia Dwi Jayanti, Direktur e-Commerce dan Distribusi mengatakan Customer Review Awards dari Agoda diberikan kepada hotel-hotel mitra yang memiliki standar penawaran di internet melebihi rata-rata.

“Penerima penghargaan dinilai berdasarkan kriteria seperti: ulasan menarik dan konsisten yang diberikan tamu, harga pasar yang kompetitif, penggunaan YCS (Yield Control System) yang optimal, serta niat bekerja sama dengan agen untuk proses pemesanan kamar yang lebih cepat dan lebih mudah dari seluruh dunia,” ujarnya.

Dikatakan, sejumlah 500 hotel-hotel di Indonesia menerima penghargaan bergengsi tersebut, namun dengan 26 penghargaan diberikan kepada hotel-hotel Archipelago International yang nilainya berkisar dari 8,0 hingga 8,6.

“Hotel-hotel yang memenangkan penghargaan yaitu: GRAND ASTON City Hall Hotel & Serviced Residences Medan, The Grove Suites by GRAND ASTON, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, ASTON Bogor Hotel and Resort, ASTON Batam Hotel and Residence, ASTON Pasteur Hotel, HARPER Cikarang, Hotel NEO+ Kebayoran, favehotel S. Parman Medan,” katanya.

Ditambahkannya, begitu pula GRAND ASTON Yogyakarta, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, ASTON Solo Hotel, ASTON Inn Pandanaran – Semarang, HARPER Mangkubumi – Yogyakarta, Hotel NEO+ Awana Yogyakarta, Hotel NEO Malioboro, dan favehotel Malioboro

“Nah, sedangkan untuk Indonesia Timur ada: ASTON Canggu Beach Resort, ASTON Makassar Hotel & Convention Center, ASTON Inn Mataram, HARPER Perintis – Makassar, HARPER Kuta, Quest Hotel Kuta, Hotel NEO+ Kuta Legian

Dijelaskannya kembali, kami sangat bangga telah diakui dan mendapatkan 2% dari total penghargaan yang diberikan Agoda di Indonesia. Hal ini menegaskan bahwa kami mampu memenuhi harapan para tamu, dan juga menunjukkan bahwa kerja keras yang berkelanjutan dari tim korporasi dan hotel yang didukung oleh para pemimpin kami telah menunjukkan hasil.

“Semua ini menyimpulkan bahwa para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan dari hotel-hotel kami,” ungkap Silvia Dwi Jayanti. [traveltext.id]