Traveltext.id

TERASKITA HOTEL GELAR CLIENTS GATHERING GRANDE NIGHT 2019

MENGINJAK usia yang hampir genap ke 4 tahun ini, Teraskita Hotel managed by Dafam mengemas acara Clients Gathering dengan tema Grande Night sebagai bentuk apresiasi kepada setiap clients dan berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam selama ini.

Menurut Imanuelia Kristi, PR Manager hotel mengatakan acara diawali dengan opening dance yaitu Traditional Dance, dilanjutkan dengan Awarding Night Best Account Productivity 2018 berupa pemberian award berupa plakat yang diberikan kepada 3 Top Clients Account dari 3 kategori segmen, yaitu Corporate, Government, Travel Agent.

“Award ini diberikan berdasarkan dari total room dan banquet production selama bulan Januari sampai dengan Desember 2018, serta kerjasama yang baik dalam sisi administrasi, yaitu dalam hal pelengkapan dokumen yang dibutuhkan dan keuangan,” ujarnya.

Dikatakan, namun untuk kategori Best Account Productivity 2018 tersebut adalah PT. Perum Perumnas, Kemmentrian Pendidikan dan Kebudayaan, dan MG Bedbank.

“Menjelang akhir acara ditutup dengan pembagian Grand Prize berupa Logam Mulia 10 gram dari Antam; E-Money Rp3.000.000, Shopping Voucher Rp3.000.000, dan Hotel Room Vouchers,” kata Imanuella Kristi.

Sementara Nancy Fenyapwain, Director of Sales Marketing hotel mengatakan acara ini akan diadakan setiap tahun dengan konsep yang berdeda dan menarik sebagai bentuk terima kasih kami kepada setiap client dan pihak-pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam.

Begitu pula Ichsan Harison selaku General Manager menambahkan saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu yang telah hadir dan kepada PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia yang telah men-support acara Clients Gathering Grande Night ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan berkesan. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menciptakan kepuasan para tamu dan pelanggan kami sehingga dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri. [traveltext.id]