Traveltext.id

OHM IKUT SALAH SATU PROGRAM CO-BRANDING KEMENPAR

ADALAH Omega Hotel Management (OHM) dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang melanjutkan nota Kesepahaman untuk Program Co-Branding Wonderful Indonesia untuk sinergi peningkatan sektor pariwisata khususnya di bidang perhotelan dan travel.

Menurut Hanto Djoko Susanto, Presiden Director OHM mengatakan kali ini OHM menyiapkan program spesial selama satu tahun kedepan melalui kolaborasi unit hotel-hotelnya yang berlokasi di daerah wisata, dengan menggaet travel lokal dalam memberikan paket promo wisata sekaligus akomodasi dengan harga kompetitif.

“Program dengan tema Explore Wonderful Indonesia with Cordela Hotels merupakan bentuk kerjasama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan Kemenpar, OHM menyediakan akomodasi, termasuk pilihan paket wisata di beberapa kota di Indonesia, dalam program Kemenpar yang mengejar target kedatangan wisatawan asing mencapai 20 juta orang,” ujarnya.

Dikatakan, tahun ini OHM kembali melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin sejak 2017 sebagai official partner Wonderful Indonesia. Kami senang dapat melanjutkan kerjasama, bahkan menjadi hotel pertama yang bersama dengan Kemenpar dalam menciptakan program co-branding dalam bentuk paket hotel dan wisata menarik seperti ini.

“Kami berharap program ini dapat menarik minat tamu-tamu hotel kami yang merupakan wisatawan lokal maupun mancanegara, khususnya turis asing yang menginginkan one stop service, mulai dari akomodasi hotel, transportasi, konsumsi, sekaligus paket wisata dengan tour guide ke destinasi wisata menarik di Indonesia yang sudah lengkap dalam satu paket,” kata Hanto Djoko S.

Ditambahkannya, paket hotel plus perjalanan wisata yang lengkap dan ekonomis, ditambah promosi secara digital dan nasional ini tentunya dimaksudkan dapat memberi peningkatan wisatawan yang signifikan di beberapa lokasi hotel yang berpartisipasi. Nantinya, para tamu hotel akan ditawarkan beberapa opsi tour yang menyesuaikan dengan tujuan wisata yang dipilih serta periode tour selama 3 hari 2 malam, ataupun 2 hari 1 malam. [traveltext.id]