Traveltext.id

Ikuti Keseruan Octoberfest di Mercure Serpong Alam Sutera

Ikuti Keseruan Octoberfest di Mercure Serpong Alam Sutera

BULAN Oktober merupakan bulan yang spesial, khususnya di Mercure Serpong Alam Sutera, selain karena akan merayakan Ulang Tahun yang ke-5, Oktober menjadi bulan perayaan Octoberfest bagi beberapa kalangan.

Menurut Willy Astra, Restaurant & Bar Manager Mercure Serpong Alam Sutera mengatakan Octoberfest, acara yang berasal dari Kota Munich, Jerman selalu menjadi acara tahunan di berbagai restauran, hotel, ataupun tempat hiburan lainnya.

“Nah, tak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati Octoberfest bersama kolega, di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Anda juga bisa menikmati keseruan acara tersebut yang menjadi acara favorite para pecinta bir. Berbagai jenis sosis asal Jerman akan disajikan secara buffet All-you-can-eat dengan cita rasa yang menggoda,” ujar Willy.

Dikatakan, selain dapat menikmati sajian menu khas Jerman, kalian juga akan dihibur dengan Live Music Performance, Doorprize dan Games seru. Untuk menikmati sepaket acara tersebut tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya Rp198.000++/ orang termasuk satu (1) botol bir dan seluruh sajian mulai dari Appetizer, hingga Dessert.

“Semua sajian ini bisa dinikmati di hari Jumat, 26 Oktober 2018. Dimulai pukul 18.00 hingga 21. 30. Ajak semua teman-teman Anda untuk berkumpul dan merayakan Octoberfest di Mint & Pepper Restaurant”, katanya.

Ditambahkannya, jangan ketinggalan pula untuk potongan harga lebih murah dengan harga Early Bird, diskon sebesar 20% hingga tanggal 20 Oktober nanti. Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan reservasi ke (021) 29 668 668 , atau kunjungi mercureserpongalamsutera.com, untuk informasi lebih lanjut. [traveltext.id]

Add comment