Traveltext.id

Ada Christmas Light 2018 di Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Ada Christmas Light 2018 di Hotel Dafam Teraskita Jakarta

MENYAMBUT kehangatan Natal di bulan Desember 2018 ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta turut memeriahkan momen berharga ini dengan menyuguhkan special package Christmas Light, yang terdiri dari: Christmas Lunch Buffet; Christmas Celebration; dan Christmas Room Package.

Menurut Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing Hotel mengatakan selain itu para tamu juga akan disambut hangat oleh Giant Snowman & Christmas Tree yang menghiasi Lobby area dan menjadi spot terbaik mengabadikan foto bersama keluarga dan kerabat terkasih. Christmas Lunch Buffet ‘All You Can Eat’ dikemas dengan 17 variasi makanan dan 7 macam minuman yang siap membuat moment special Anda di Christmas Day, 25 Desember 2018, mulai pukul 11.00-14.00 WIB di Canting Restaurant.

“Hanya dengan Rp200.000 net/orang, para tamu dapat mencicipi berbagai macam menu pilihan sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Selain itu Christmas Celebration juga hadir ditujukan bagi Gereja-gereja maupun Oikumene yang ingin mengadakan perayaan dan ibadah Natal bersama dengan para jemaat dan saudara seiman dengan penuh hikmat dengan fasilitas hotel yang sangat mendukung,” ujarnya.

Dikatakan, dengan harga yang sama yaitu Rp200.000 net/orang, para tamu dapat menikmati berbagai benefit,diantaranya adalah free penggunaan di ruangan meeting, Canting atau Seventh Sky Lounge; penggunaan Sound System 3000 watt; 2 Screen dan 2 LCD; Christmas Tree Decoration; Christmas Table Candle 15 pcs; Mini candle 75 pcs; Stage; International/ Traditional Buffet; 14 pilihan Minuman; 80 pilihan Makanan; Complimentary Deluxe Room; Free Food Testing untuk 2 orang di Canting Restaurant.

“Dan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga di period 14-30 Desember 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta memberikan Christmas Room Package dengan Special Rate Rp555.000 net/kamar/malam, dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 25% OFF KidZania Jakarta; Disc. 35% OFF Snow Bay Waterpark TMII  + Free Shuttle; Disc. 40% OFF F&B exclude Alcoholic & others promo,” katanya.

Ditambahkannya, Christmas Light package ini merupakan sebuah jawaban bagi para tamu yang ingin merayakan hari kelahiran Yesus Kristus dengan atmosfer yang berbeda tanpa mengurangi kesyahduan makna Natal yang kudus dan tim Sales & Marketing kami sangat passionate membantu setiap kebutuhan clients secara professional dan melayani dengan sepenuh hati.

“Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, jangan lewatkan momen berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777 atau WA 0853-6098-0777 untuk fast response,” ungkapnya. [traveltext.id]

Add comment