Traveltext.id

The Gardenia Kini Luncurkan Konsep & Menu Mediterania

The Gardenia Kini Luncurkan Konsep & Menu Mediterania

MENYADARI perilaku konsumen di 2019 yang selalu mencari hal baru, Aryaduta Lippo Village, sebuah hotel berbintang yang terletak di Tangerang kembali melakukan terobosan. Kali ini di salah satu restoran hotel tersebut, The Gardenia yang akan mengembangkan konsepnya menjadi restoran Mediterania efektif pada bulan Februari 2019.

Menurut Executive Chef Aryaduta Lippo Village, Alain Krumm mengatakan beragam hidangan khas Mediterania telah siap untuk disajikan, seperti; Grilled Provencal Tuna, Ravioli Porcini and Ricotta Cheese, Confide Duck Leg, Slow Cooked Lamb Shank, Seared Sea Bass dan Grilled Marinated Salmon.

“Konsep dan peluncuran menu baru The Gardenia ini memang saya prakarsai, adapun komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan saat ini, yang menginginkan hal baru, autentisitas dan juga kualitas,” ujarnya.

Dikatakan, konsep Mediterania di sini didominasi oleh kreasi hidangan laut dan menggunakan bahan-bahan alami. Oleh karena itu, kami menawarkan masakan yang sehat. Gardenia juga menjadi salah satu restoran Mediterania dari sedikit restoran Mediterania di Tangerang.

“Melihat perkembangan kuliner saat ini yang begitu dinamis, global dan terbuka, maka kami mengusung konsep Mediterania yang merupakan gabungan dari berbagai negara yang disatukan. Ada sentuhan Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki di dalamnya,” kata Alain Krumm.

Ditambahkannya, kami berharap berharap konsep serta menu baru ini dapat memberikan pilihan dan pengalaman kuliner baru yang menarik bagi para tamu hotel dan pelanggan setia The Gardenia. The Gardenia terletak di lantai lobi hotel dan buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 12:00 hingga pukul 22:00 WIB. Sangat cocok untuk makan malam yang romantis, maupun makan siang bersama kolega bisnis. [traveltext.id]

Add comment