Traveltext.id

Ada Bulan Penuh Cinta di Aryaduta Suites Semanggi

Ada Bulan Penuh Cinta di Aryaduta Suites Semanggi

FEBRUARI selalu menjadi bulan yang penuh cinta, selain merayakan datangnya keberuntungan di Tahun Babi Tanah, di bulan ini kita juga merayakan hari kasih sayang. Karena itu  Aryaduta Suites Semanggi tak ingin ketinggalan untuk ikut memberikan promosi Lunar New Year dan Valentine Day untuk Anda dan keluarga.

Menurut Ika Ginting, Marketing Communication Manager hotel mengatakan promo YeeSang di Porta Venezia yang terletak di lantai 2 akan menyediakan sajian khas Imlek yang penuh makna yaitu Yee Sang, salad yang sarat makna baik yang dijadikan simbol kemakmuran, kesejahteraan, dan semangat dalam mengawali tahun.

“Untuk Yeesang sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp188.000 ++ yang tersedia mulai hari 28 Januari hingga 28 Februari 2019.  Begitu pula promo Romantic Dinner Buffet di Café Sirih, merayakan Valentine saat menciptakan momen yang tak terlupakan bersama pasangan dengan Paket Romantic Dinner yang ditawarkan oleh Porta Venezia  seharga Rp388.000 ++,” ujarnya.

Dikatakan harga tersebut dengan menu-menu khusus yang hanya ada di hari Valentine beserta benefit lain seperti romantic table set up with candle, bunga  Mawar, photobooth dan cupcake untuk Anda dan juga pasangan.

Dikatakan, nikmati pula saat bersama keluarga dengan Lunar Auspicious Offer dengan harga mulai dari  Rp1.088.000 net untuk tipe kamar one bedroom.  Tidak hanya sebatas kamar, para tamu pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti sarapan pagi, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, free shuttle menuju Pacific Place and Lotte Shopping Avenue, diskon  15 % untuk Spa, diskon 25 % Kidzania Jakarta dengan pembelian minimal 2 tiket anak- anak dan mendapatkan gratis satu tiket dewasa. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 7 Januari hingga 8 Februari 2019.

“Begitu pula untuk merayakan Valentine bersama orang yang Anda kasihi dengan Romantic Room Promo dengan harga mulai dari Rp2.500.000 net untuk 2 malam.  Tidak hanya sebatas kamar, para tamu pun dapat menikmati keuntungan lain, seperti sarapan pagi, 60 menit full body massage untuk 2 orang, free WIFI, free access menuju kolam renang, gym, children playground dan tennis court, diskon  20 % untuk Spa, diskon 20% untuk makan dan minum di Porta Venezia,  diskon 25 % Kidzania Jakarta dengan pembelian minimal 2 tiket anak- anak dan mendapatkan gratis satu tiket dewasa. Promo ini berlaku mulai dari 8 hingga 28 Februari 2019,” kata Ika Ginting.

Ditambahkannya, nah, untuk informasi dan pemesanan kamar, silahkan www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi kami di 021 251 5151 atau email ke : asm.reservation@aryaduta.com. [traveltext.id]

Add comment