Traveltext.id

Ada Sajian Kampong Baba Yo di Atria Hotel Gading Serpong

Ada Sajian Kampong Baba Yo di Atria Hotel Gading Serpong

BULAN Ramadhan selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan suci ini adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.  

Menurut Elsa Mariana Iyan, PR Manager hotel mengatakan ada beberapa pilihan hidangan berbuka puasa ditawarkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong antara lain Kampong Baba Yo yang terletak di Legen Lounge & Bar dipatok seharga Rp171,000 nett/orang.

“Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan cita rasa melayu peranakan lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya yaitu Nasi Goreng Kambing,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, kami juga menawarkan Ramadhan Buffet seharga Rp162,000 nett/orang di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun Western serta live cooking Lamian tersaji setiap harinya selama bulan Ramadhan.

“Begitu pula, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan seharga Rp720.000 nett/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong seharga Rp780,000 nett/kamar/malam harga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang.

Ditambahkannya, nah, seluruh penawaran ramadan ini berlaku pada 5 Mei hingga 4 Juni 2019. Khusus untuk Buffetbuka puasa dapatkan penawaran spesial BELI 5 GRATIS 1. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (+62-21) 3972-8999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami di www.Parador-Hotels.com[traveltext.id]

Add comment