Traveltext.id

Nusantara Ramadhan Delights di Holiday Inn & Suites Gajah Mada

Nusantara Ramadhan Delights di Holiday Inn & Suites Gajah Mada

MENYAMBUT Ramadhan, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyuguhkan paket berbuka puasa dengan temaNusantara Ramadan Delights dengan berbagai pilihan makanan Indonesia dengan sentuhan menu Peranakan dan Chinese Food siap dihidangkan selama bulan puasa ini di Duta Café & Restaurant lantai 3.

Menurut Priskilla Wanda, Marcomm Manager mengatakan adapun menu pilihan yang disajikan diantara lain Ikan Bakar Dabu-Dabu, Nasi Goreng ala KantonMie Goreng Jawa, Daging Rendang dengan Kentang. Selain itu, hiburan live music juga ditampilkan selama periode promosi ini berlangsung yaitu dari 5 Mei 2019-5 Juni 2019.

“Sedangkan harga paket buka bersama puasa dibanderol Rp275.000 ++ saja dibuka dari pk. 17.30-22.00. Jangan khawatir karena hotel juga memberikan tambahan diskon dan penawaran spesial lainnya yaitu diantaranya untuk para tamu yang melakukan pemesanan untuk 10 orang, maka berhak mendapatkan gratis untuk 1 orang,” ujarnya.

Dikatakan, Pojok Takjil juga disediakan di Duta Lounge, Lantai Dasar selama bulan Ramadhan dengan harga Rp180.000 ++ dengan suguhan diantaranya aneka jajanan pasar, kurma, kolak pisang, bubur sumsum, es kelapa muda, dan masih banyak yang lainnya dirotasi setiap hari.

“Untuk para tamu yang ingin melakukan buka puasa dengan lebih privat, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga memberikan penawaran spesial dengan harga mulai Rp325,000 nett/orang untuk minimal pemesanan 25 orang berikut dengan penggunaan ruang meeting selama 4 jam, fasilitas meeting, takjil atau coffee break. Untuk reservasi, dapat melalui email ke dutacafejktgm@ihg.com atau telepon ke 021-29776800 ext. 1851,” katanya.

Ditambahkannya,  kami berharap, tahun ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa terbaru dengan berbagai penawaran yang menarik untuk para tamu dan pecinta kuliner.

“Kami percaya hotel kami dapat memberikan fasilitas dan produk dengan kualitas terbaik untuk Ramadan tahun ini dan tahung-tahun berikutnya,” ungkap Priskilla Wanda. [traveltext.id]

Add comment