Pameran TIIMS Hadir di JIExpo Kemayoran 25 April-5 Mei 2019

ADALAH Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 yang akan berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, beberapa merek kendaraan roda empat maupun roda dua memastikan hadir untuk memamerkan produk-produk mereka.

Menurut Rudi, Project Manager TIIMS 2019 mengatakan adapun APM (Agen Pemegang Merek) roda empat yang sudah memastikan hadir adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk kendaraan roda dua adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

“Masih ada beberapa merek mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing. Pada penyelenggaraan TIIMS 2019 nanti akan ada beberapa program baru, antara lain Indonesia Boating Gathering yang menampilkan dua jenis kapal, yaitu kapal layar 3 tiang dengan panjang sekitar 8 meter dan sport boat,” ujarnya.

Dikatakan, ada hal yang baru lainnya di pameran kali ini adalah kehadiran truk berukuran raksasa (haul truck) dari Caterpilar yang mempunyai tinggi sekitar enam meter yang khusus dibuat untuk industri pertambangan. Pada IIMS Off Highway Truck, haul truck yang dipamerkan tidak hanya dipajang, tapi juga berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor dan diperkirakan menjadi primadona foto.

“Selain memamerkan produk unggulan dari APM, aksesori kendaraan, dan produk after market, TIIMS Show 2019 juga memiliki program unggulan lainnya, seperti IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade,” kata Rudi.

Ditambahkannya, dengan sederet program yang dihadirkan tersebut, Dyandra menargetkan perhelatan kali ini akan dikunjungi sekitar 530.000 orang, naik dibandingkan tahun lalu yang 526.431 orang.

“Sementara transaksi yang diharapkan adalah sebesar Rp4,4 triliun, naik dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp4,08 triliun. Harga tiket masuk masih sama dengan tahun lalu, yaitu Rp50.000 untuk hari biasa dan Rp70.000 untuk hari Sabtu dan Minggu,” ungkapnya. [photo special]