Traveltext.id

Ada Asian BBQ Favelicious A La favehotel Wahid Hasyim Jakarta

Ada Asian BBQ Favelicious A La favehotel Wahid Hasyim Jakarta

ADALAH favehotel Wahid Hasyim Jakarta yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbarunya untuk memanjakan para tamunya.

Menurut Taufik Andika, Marketing Communication Executive hotel mengatakan pada pertengahan hingga akhir September ini, hotel melalui outlet-nya Lime Café & Bar akan kembali meluncurkan promo spesial bertajuk BBQ favelicious yang merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Executive Chef Subhan.

“BBQ favelicious, sajian sempurna untuk makan malam spesial ataupun acara berkumpul bersama teman dan keluarga. Dengan aroma khas panggangan daging dengan berbagai pilihan saus seperti Saus Padang, Saus Mangut, Saus Bali, Thai BBQ Sauce dan Green Mussel Sauce.

Dikatakan, disamping itu, para penikmat sajian barbekyu dapat memanjakan diri dengan pilihan makanan pembuka dan sayuran yang menyegarkan. Nikmati juga citarasa Indonesia dan sekitarnya dengan variasi sajian prasmanan yang juga menyediakan berbagai hidangan disamping banyak pilihan menu hangat lainnya, diantaranya Mie Goreng Jawa, Nasi Goreng Bali dan Roti John.

“BBQ favelicious yang sengaja dihadirkan di Lime Café & Bar setiap hari Jum’at pukul 06.00 sore hingga 09.00 malam. Acara ini akan dimulai pada Jum’at (14/9). Nah, untuk Dewasa dipatok Rp108.000 nett per orang, termasuk 3 (tiga) minuman pilihan sepuasnya, yaitu Iced Green Tea, Fruit Juice dan Infused Water. Sedangkan untuk anak usia 6-12 tahun mendapatkan potongan harga sebesar 50% dari harga dewasa,” kata Taufik. [traveltext.id]

Add comment