Traveltext.id

Ada Sajian Contemporary Indonesian Food di Porta Venezia

Ada Sajian Contemporary Indonesian Food di Porta Venezia

TERINSPIRASI dari kekayaan kuliner Indonesia maka selama bulan September ini tim kuliner Porta Venezia Aryaduta Semanggi menyiapkan sajian Contemporary Indonesian Food.

Menurut Ika Ginting, Marketing Communication Manager mengatakan terletak di lantai dua Aryaduta Semanggi, outlet Food & Beverage ini menawarkan sajian kuliner tradisional Indonesia yang di sajikan secara modern.

“Adapun pilihan menu contemporary Indonesia yang siap dihidangkan untuk para pengunjung Porta Venezia yaitu: Iga Bakar Fusion, daging Iga yang disajikan dengan kentang manis, urap dan dan nasi putih. Menu berikutnya adalah Rawon Ribs, yaitu  daging iga yang disajikan dengan kecambah, telur asin dan tambahan kuah serta nasi putih,” ujarnya.

Dikatakan, bahkan para tamu pun dapat menikmati pilihan kuliner kuliner tradisional Indonesia ini seharga Rp120.000 ++ selama bulan September 2016.

“Indonesia diberkahi dengan kekayaan kuliner tadisional. Terinspirasi dari hal ini, maka team kuliner kami mengkreasikan menu-menu kuliner tradisional dengan prensentasi yang lebih modern ” katanya.

Ditambahkannya, jangan lupa juga untuk merasakan segarnya pilihan minuman healthy drink seperti Green Claw, Fruit Berry, Fresh Lemonade dan Ginger Chocolate selama bulan September ini                                            seharga Rp65.000++.

“Nah, untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan menghubungi +62 (21) 251 5151 atau email  ke : fb.semanggi@aryaduta.com.com,” katanya. [traveltext.id]

Add comment