Traveltext.id

MENJAJAL LEZATNYA MASAKAN INDIA DI SUGAR & SPICE RESTAURANT

TERNYATA masakan India saat ini mulai banyak dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tidak hanya tamu dari negara asalnya saja, namun juga para wisatawan dari negara lainpun ikut menikmati masakan ini. Dengan cita rasanya yang khas, Aston Kuta menghadirkan menu pilihan masakan India setiap hari di Sugar & Spice Restaurant.

Menurut Arif Suryadi, Executive Chef hotel mengatakan melengkapi aneka hidangan yang disajikan setiap hari pada saat sarapan dengan tema fusion antara masakan Asia dan Western, Aston Kuta menyajikan 3 tambahan menu pilihan masakan India di Sugar & Spice Restaurant. Style yang ditawarkan setiap hari berbentuk prasmanan sehingga para tamu bisa bebas mencicipi masakan favorit mereka hingga puas. Pilihan menu India yang dihadirkan berbeda setiap harinya.

“Diantaranya adalah Aloo Pharata, Utapam, Vada, Dosa, Upma, Poha, Idli, Chollay Batura, Plan Parata, Samosa, Poori dengan berbagai pilihan saus seperti Sambar Mashala, Coconut Chutney, Tomato Chutney, Mint Chutney, Tomato Sauce, dan Chili Sauce. Paket sarapan pagi prasmanan ini bisa dinikmati setiap hari di resto kami dengan harga Rp150.000++/orang mulai pukul 06.30 sampai pukul 11.00 dan terbuka untuk tamu luar hotel, tidak hanya tamu yang menginap saja,” ujarnya.

Dikatakan, adapun menu India yang kami sajikan disini terbuat dari bahan-bahan yang original impor dari India, dan cooking method yang digunakan sama dengan yang digunakan secara tradisional di India, sehingga cita rasa yang disajikan pun authentic.

“Selain masakan India, tersedia pula masakan lainnya mulai dari hidangan pembuka sampai dengan pencuci mulut, stall salad, live cooking, bread corner, dan masih banyak lainnya lagi. Nah, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp ke nomor +62 818 0588 5888,” kata Arif Suryadi. [traveltext.id]