Traveltext.id

PHM Hospitality Luncurkan OCTOBART Serentak di 11 Hotel

PHM Hospitality Luncurkan OCTOBART Serentak di 11 Hotel

SELARAS dengan misi untuk memberi nilai dan makna antara hubungan manusia, lingkungan dan kekuatan alam untuk semangat kehidupan yang harmonis dan lebih baik, PHM Hospitality (PHM) secara resmi meluncurkan OCTOBART pada 12 Oktober di Kantor Pusat PHM Jakarta.

Menurut Mira Boma, Direktur Utama PHM Hospitality mengatakan OCTOBART akan menjadi rangkaian acara PHM yang akan berlangsung selama Oktober 2018 dan ditandai dengan launching acara secara serentak oleh semua hotel yang berada dibawah manajemen PHM Hospitality.

“Acara Octobart akan memiliki tema dan konsep yang beragam yang menyatukan tentang seni, budaya, kreatifitas dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas property di seluruh Indonesia. PHM Hospitality memiliki rencana untuk mengelola 45 properti pada tahun 2025,” ujarnya.

Dikatakan, ini adalah program khusus yang diprakarsai oleh PHM dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu berubah. Meskipun PHM Hospitality dapat dianggap pemain baru dalam bidangnya, kemampuan kami untuk memberikan hasil yangber kualitas dan konsisten membuktikan bahwa perusahaan kami mampu mengakomodasi dinamika perubahan yang selalu terjadi hingga menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industry perhotelan.

“Semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran mereka menghasilkan inovasi dan revolusioner yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidup mereka,” katanya.

Ditambahkannya, kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni dan budaya sebagai inisiatif kami karena kami yakin hal ini yang dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan ini adalah cara kami melakukannya.

“OCTOBART akan dimulai di sebelas PHM Hotels & Resorts pada 12 Oktober 2018 dengan berbagai kegiatan yang dapat dipilih oleh para tamu di setiap PHM Hotels & Resorts hotel berada,” ungkapnya. [traveltext.id]