Traveltext.id

Aryaduta Group Gelar General Manager Conference 2019

Aryaduta Group Gelar General Manager Conference 2019

ADALAH Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia belum lama ini menggelar acara tahunan General Manager Conference 2019 yang berlangsung di Aryaduta Bali.

Menurut Edward Sugiharto,Marcomm hotel mengatakan acara ini diikuti oleh Manajer Umum dari masing-masing unit hotel dan Direksi dari kantor pusat membahas rencana-rencana strategis perusahaan, tantangan di masa yang akan datang, serta inovasi baru dalam tehnologi dan proses bisnis yang dapat meningkatan kualitas usaha.

“Aryaduta Hotel Group juga mempersiapkan beberapa projek dalam rencana pengembangan yang menunjukan komitmennya untuk menjadi penyedia pelayanan terbaik di Industri Perhotelan tanah air, yaitu ikon Indonesia yang mampu bersaing di tingkat global,” ujarnya.

Dikatakan, dalam acara tersebut Aryaduta Hotel Group juga memberikan 5 kategori penghargaan atas prestasi, dedikasi, upaya dan ketekunan dari unit bisnis dan individu dengan hasil terbaik. Kategori Leadership Excellence in Revenue diberikan kepada Aryaduta Jakarta, Kategori Leadership Excellence in Human Resources diberikan kepada Aryaduta Palembang.

“Sedangkan untuk kategori Leadership Excellence in Guest Satisfaction diberikan kepada Aryaduta Bandung, kategori Leadership Excellence in Profit  maximization diberikan kepada Aryaduta Lippo Village,” kata Edward Sugiarto.

Ditambahkannya, khusus untuk kategori Presticious 2019 General Manager of the Year diberikan kepada Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Palembang. [traveltext.id]