Traveltext.id

SEAGRAM’S HADIRKAN SENSASI MINUMAN RASA KELAS DUNIA

ADALAH PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s yang berbekal pengalaman lebih dari 162 tahun meluncurkan produk terbarunya, yaitu Imperial Black Whisky dan Extra Smooth Vodka.

Menurut Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia mengatakan diproduksi langsung di Indonesia, Imperial Black Whisky memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut. Memang sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut.

“Kini, melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky berkualitas dengan rasa kelas dunia. Imperial Black Whisky sendiri diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium,” ujarnya.

Dikatakan, hadir dengan tagline Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita, Imperial Black Whisky yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka. Warna keemasan yang menggambarkan tahap kreasi kematangan sempurna ini menggabungkan sensasi aroma dedaunan dengan sentuhan hasil proses pengasapan buah tropis, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran rasa yang kaya dan seimbang serta halus khas Seagram’s.

“Ada hal unik lainnya dari Imperial Black Whisky adalah after taste yang memberikan sedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan,” kata Edhi.

Ditambahkannya, kami juga percaya produk terbaru kami juga ini pasti akan sangat digemari oleh pecinta vodka di Tanah Air yaitu Seagram’s Extra Smooth Vodka.  Kami selalu memastikan proses pembuatan berjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, tentu membuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di sini.

“Dengan hadirnya Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun. Kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik,” tambah Edhi Sumadi. [traveltext.id]