Traveltext.id

MENJAJAL SENSASI SEMARAK LIBURAN MAGIS AKHIR TAHUN DI DUBAI

DUBAI adalah destinasi sempurna untuk merayakan musim liburan yang magis, dengan tree lighting, sajian meriah yang menyenangkan, dan negeri musim dingin yang indah dikombinasikan dengan sinar matahari yang tak terkalahkan.

Bahkan restoran-restoran favorit Dubai menjadi lebih hidup pada musim perayaan, menyajikan pesta meriah ala perayaan keluarga yang nikmat dan brunch yang mewah menawarkan kelezatan gastronomi dari seluruh dunia. Menu khusus sepanjang musim perayaan akan memanjakan pengunjung dengan pilihan klasik favorit, termasuk kalkun panggang, pai daging cincang, yule log dan camilan tradisional lainnya yang disajikan dalam tata letak yang elegan.

Belum lagi ada festival untuk keluarga, dimana pasar yang meriah adalah sorotan utama pada Desember di Dubai. Anak-anak dan remaja dapat menemukan segala hal yang mereka sukai tentang musim perayaan di satu tempat mulai dari pilihan  pedagang eceran yang menjual pakaian, perhiasan dan barang-barang rumah tangga dengan merek butik, hingga kedai makanan dan kegiatan anak-anak, dan tentu saja, pohon Natal yang menjulang.

Walaupun didominasi kaum Muslim, namun kita banyak menemui pohon-pohon Natal dengan dekorasi yang meriah mulai bermunculan di mal-mal Dubai, hotel-hotel dan tempat-tempat wisata utama menjelang akhir tahun, dengan beberapa tempat yang menjadi tuan rumah upacara-upacara besar untuk merayakan tree lightings. Beberapa area favorit lokal termasuk perayaan musim dingin di Wafi Mall, Mall of the Emirates, Dubai Festival City Mall, Jumeirah Zabeel Saray, The H Hotel.

Menurut tahun, ada pesta kembang api di malam Tahun Baru, perayaan tahun baru Dubai merupakan perayaan legendaris yang tiada duanya. Kembang api yang spektakuler menerangi langit malam kota di tujuan-tujuan populer di seluruh kota, termasuk Burj Khalifa; Burj Al Arab; Atlantis, The Palm; dan empat tampilan luar biasa di Dubai Festival City Mall ditambah dengan pertunjukan cahaya, air dan api yang memecahkan rekor.

Nah, bagi mereka yang mencari cara terbaik untuk merayakan Tahun Baru, Dubai adalah rumah bagi beberapa perjamuan makan malam elegan yang menampilkan serangkaian hiburan langsung dan pemandangan pertunjukan kembang api legendaris kota, seperti di Jumeirah Beach Hotel siap menyambut Tahun Baru dalam semarak di The Enchanted Forest Gala Dinner, menyajikan beragam masakan internasional yang lezat dalam suasana eksklusif di tepi laut hotel yang indah.

Ada The Midnight Gala Dinner di Madinat Jumeirah merupakan pengalaman menakjubkan dan mewah dalam menyambut Tahun Baru. Perayaan berlanjut dengan akses ke Shimmers Beach Party, yang menawarkan pemandangan spektakuler kembang api Burj Al Arab di tengah malam.

Bahkan hotel paling ikonik di dunia tak mau kalah, Burj Al Arab, akan menyala pada tahun 2020 dengan tampilan  kembang api terbaik dan live performances. Burj Al Arab Terrace mengundang para tamu untuk bersantai dengan akses eksklusif ke infinity pool dan Jacuzzi sambil menikmati minuman dan masakan internasional yang dibuat khusus oleh Signature Chefs.

Bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap yang semarak di Malam Tahun Baru, Atlantis, The Gala Dinner The Palm akan menyambut para tamu untuk menikmati pemandangan Palm yang fantastis, cakrawala kota Dubai dan resort spektakuler itu sendiri sambil menikmati kelezatan kuliner dengan prasmanan yang mewah dan live cooking stations. Untuk pertama kalinya, jamuan makan malam juga akan menampilkan air mancur kaviar setinggi dua meter. [traveltext.id]