Traveltext.id

Dukung Pegolf Indonesia, Combiphar Player Championship Ke-3 Siap Digelar

Dukung Pegolf Indonesia, Combiphar Player Championship Ke-3 Siap Digelar

MELANJUTKAN kerjasama antara Combiphar dengan Asian Development Tour menggelar salah satu turnamen golf paling bergensi di ujung tahun ini, Combiphar Player Championship 2018.

Menurut Micheal Wanandi, Presiden Direktur Combiphar mengatakan sebagai perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia, Combiphar kembali menjadi sponsor utama turnamen ini untuk ke-3 kalinya di Asian Development Tour (ADT) yang akan dihelat pada 6-9 November mendatang di New Kuta Golf Club Bali Pecatu. Turnamen 18 hole ini akan menjadi kompetisi ke-21 dan ajang kedua dari akhir calendar ADT musim 2018.

“Combiphar Player Championship yang berhadiah total sebesar US$100 ribu akan menjadi ajang penting perburuan gelar Order of Merit ADT serta kartu Asian Tour 2019 bagi 7 pemain golf teratas pada money list. Sebanyak 144 peserta yang terdiri dari 90 pemain golf ADT dari 25 negara, 40 golfer dari Professional Golf Association Tour of Indonesia yang bakal hadir di turnamen ini,” ujar Michael.

Namun ketika ditanya mengenai alasan mengapa mensponsori turnamen ini, Micheal Wanandi lantas menjawab Combiphar Player Championship merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat, sekaligus memantapkan jalur karir internasional bagi para golfer profesional  Indonesia.

“Setelah menyelenggarakan turnamen golf selama 3 tahun berturut-turut kami sangat bangga dan senang dan kami yakin bahwa event Combiphar Player Championship mampu menunjukan konsistensi perusahaan dalam menginspirasi masyarakat Indonesia,” katanya.

Dikatakan, nah, sebagai perusahaan consumer healthcare di Indonesia, Combiphar yang memiliki 2 pilar corporate social responsibility (CSR) program. Pilar pertama dari aktivitas olahraga seperti Combiphar Player Championship, Combiphar Tennis Open dan Combi Run. Sedangkan pilar kedua adalah aktivitas pengenalan gaya hidup yang terakum dalam Combi HOPE Healthy Living Education dan Combi HOPE Women Empowerment.

“Kami  berharap event ini ke depannya bisa membuka sarana dan jalur karir internasional untuk para atlet golf Indonesia dalam menunjukkan kemampuannya di kancah internasional Asian Development Tour dalam merebutkan poin Officiall World Golf Ranking (OWGR) serta memberikan pengalaman yang berharga untuk berkompetisi dengan golfer internasional, paling tidak bisa dapat berpartisipasi dalam Olimpiade 2020 nanti,” ungkap Michael. [traveltext.id]

Add comment