Traveltext.id

Ada Fun Eggster Bunny di Atria Hotel Gading Serpong

Ada Fun Eggster Bunny di Atria Hotel Gading Serpong

SELURUH umat Kristiani di Indonesia memperingati Jumat Agung, Atria Hotel & Residences Gading Serpong turut memperingati dengan berbagai kegiatan, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk seluruh anggota keluarga.

Menurut Elsa Mariana Iyan, PR Manager hotel mengatakan kegiatan yang bertemakan Fun Eggster Bunny Activityyang dilaksanakan pada hari Jumat 19 April 2019 ini menghadirkan berbagai permainan menarik antara lain egg painting, cake decorating dan kids corner yang berlangsung saat sarapan pagi mulai pukul 9 pagi di area Bianco Sapori D’italia seharga Rp25,000 nett/anak.

“Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus menginap dimulai dari Rp600,000 nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant,” ujarnya.

Dikatakan, begitupun Atria Residences Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap mulai dari Rp650,000 nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Bianco Sapori D’italia dan diskon 15% untuk makanan dan minuman serta laundry. Penawaran harga kamar ini berlaku pada 15 April-24 April 2019.

“Nah, untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (+62-21) 3972-8999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami di www.Parador-Hotels.com  untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami,” kata Elsa. [travletext.id]

Add comment