Kontribusi Online Booking Cukup Baik Bagi WEHA

ADALAH PT Weha Transportasi Indonesia Tbk (WEHA) bakal terus mengembangkan platform pemesanan online miliknya. Saat ini, melalui Whitehorse online booking perusahaan terus mengalami pertumbuhan permintaan.

Menurut Edgar Surjadi, Direktur Keuangan WEHA menjelaskan bahwa platform tersebut terus mengalami pertumbuhan pengguna. Kendati tidak membeberkan data spesifik, dirinya menyebut kontribusi mengerek pendapatan cukup baik.

"Mereka (pelanggan) yang booking melalui online cukup banyak, ini juga meningkatkan sales untuk pemesanan pribadi yang bisa naik di level 15%. Saat ini, perusahaan terus melakukan pengembangan untuk segmen online tersebut,” ujarnya.

Dikatakan, hanya saja, saya di sini tidak bisa menyebut soal investasi pengembangan tersebut. Hal ini karena budget alokasi belanja modal masih digodok perusahaan.

"Di online kami terus develop, memang belum sempurna sekali tetapi kami terus tingkatkan kualitasnya. Terbukti untuk pemesanan online yang pribadi itu lumayan meningkat,” kata Edgar Surjadi.

Ditambahkannya, pada tahun ini WEHA masih tetap optimis dengan menargetkan pertumbuhan pendapatan 15%. Selain itu, perusahaan juga mencanangkan utilisasi armadanya bisa tembus diatas 65% pada tahun ini. [kontan.co.id/photo special]